Commerce Business

Huruf “E” disini mengacu pada kata “Electronic”, tapi lebih banyak digunakan dalam konteks Web. Perusahaan pertama-tama harus memperoleh kecerdasan (business intelligence) sehingga perusahaan tersebut akan dapat memahami peranan potensial yang akan dimainkan oleh masing-masing unsur lingkungan. Beberapa perusahaan memiliki kekuasaan yang begitu besar sehingga perusahaan tersebut dapat meminta para sekutu dagangnya mempergunakan IOS atau berbisnis di tempat lain.e commerce

Satu perbedaan utama antara pembelian produk-produk digital dengan produk-produk fisik melalui web adalah bahwa produk digital dapat digunakan begitu selesai di-download. When you have an existing enterprise outdoors of the Internet, e-commerce can be used to complement it, actually the bodily side of the business can operate out of your current premises.

Langkah pertama menuju pencapaian e-commerce adalah mendapatkan pemahaman mengenai lingkungan di mana perdagangan akan dilaksanakan. Pada survei tahun 1996, 60% perusahaan yang memberikan respons menunjukan bahwa mereka belum mengimplementasikan e-commerce dan tidak memiliki rencana untuk melakukannya dalam waktu tiga tahun ke depan.

Kecepatan komunikasi yang lebih cepat bagi komputer-komputer rumahan juga telah membuat pengiriman produk-produk digital menjadi lebih praktis. Laba adalah hasil dari sebuah organisasi yang mencapai tujuan e-commerce adalah sarana pendukung yang kuat dapat membantu organisasi mencapai tujuannya.e commerce

Dengan tidak adanya keharusan untuk memasukkan knowledge yang masuk ke dalam sistem, kesalahan entri data dapat dikurangi. Keamanan adalah satu masalah bagi transaksi B2B dan B2C. Masing-masing kendala di atas akan semakin tertantang seiring dengan semakin populernya teknologi dan sistem informasi.